Minggu, 20 Maret 2011

Dealova ( Onceu )


aku ingin menjadi mimpi indah dalam tidurmu
aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu
karena langkah merapuh tanpa dirimu
karena hari tlah letih ....
aku ingin menjadi sesuatu yang selalu bisa kausentuh
aku ingin kau tahu bahwa aku selalu memujamu
tanpamu Sepinya waktu  merantai hati bayangmu seakan akan...
kau seperti nyanyian dalam hatiku yang memanggil rinduku padamu
seperti udara yang kuhela kau selalu ada


hanya dirimu yang bisa membuatku tenang
tanpa dirimu aku merasa hilang dan sepi


 Tah kitu rupina...
Cinta Sejati  tak butuh pemberian
Cinta sejati  hanya butuh pengakuan...yang jujur...
Cinta sejati  tidak selalu harus saling memiliki...
Dan ... Cinta yang tulus takan meminta imbalan materi
Cinta yang tulus takan aus ditelan zaman...
Selamat buat anda yang mempunyai " Cinta "
Karena hidup akan penuh warna dengan Cinta
Hati yang penuh Cinta adalah hati yang sangat sempur na
Karena hati akan dipenuhi rasa kasih sayang...

"Prioritizing the love of God. Families and people - those around us"



Tidak ada komentar:

Posting Komentar